Equipment Terbaik PUBG Mobile yang Bikin Gampang Menang

Header Menu


Equipment Terbaik PUBG Mobile yang Bikin Gampang Menang

Referensi
Sabtu, 14 April 2018

Equipment Terbaik PUBG Mobile yang Bikin Gampang Menang
PUBG Mobile kini sudah banyak dikenal oleh para gamers Indonesia, khususnya para pemain PUBG versi PC. Game bergenre Battle Ground ini kini sudah menjamur di semua android para gamers, semakin banyaknya pemain yang bermain game PUBG Mobile ini, semakin banyak juga tips dan trik yang di gunakan oleh para pemainnya. Pada artikel kali ini saya akan membahas sesuatu yang berkaitan dengan tips dan trik bermain PUBG Mobile ini yaitu, equipment terbaik PUBG Mobile yang bikin kalian gampang menang.

PUBG Mobile sendiri memiliki banyak senjata yang tidak bisa langsung kita hafalkan secara lengkap, tetapi banyak equipment yang sering di gunakan oleh para pro player agar memenangkan permainan PUBG versi PC, sehingga senjata ini melekat di kepala para gamers biasa lainnya.

Baca juga: Cara Memunculkan Tombol Miring (Peek & Fire) di PUBG Mobile

PUBG Mobile sendiri, masih sedikit tidak berbeda dengan PUBG versi PC walaupun banyak item dan fitur yang belum di update di PUBG versi Mobile ini. Nah, bagi kalian yang ingin tahu tentang equipment terbaik PUBG Mobile yang bikin kalian gampang menang, berikut adalah penjelasannya.

Equipment Terbaik PUBG Mobile yang Bikin Gampang Menang


1. Spetsnaz Helmet (Helm Level 3) dan Military Vest (Armor Level 3)

19 Tips dan Trik Rahasia Main PUBG Mobile Agar Selalu Menang
Tentu kalian harus menggunakan helm dan armor dalam permainan PUBG Mobile, jika tidak kalian akan lebih mudah di bunuh oleh musuh. Namun kalian harus tau helm ataupun armor itu memiiki 3 level, dari level 1 sampai level 3 bisa kalian temukan di beberapa tempat yang ada di dalam permainan.

Kenapa harus helm dan armor level 3?

Karena helm dan armor level 3 memiliki damage reduction yang lebih tinggi, atau bisa dibilang pengurangan damage terhadap bagian tubuh kita. Baik helm ataupun armor level 3 memiliki damage reduction sebesar 55%, jadi kemungkinan damage masuk ke dalam tubuh kalian jika mengenai badan adalah sebesar 45%, begitu juga bagian kepala yang tertutup oleh helm level 3.

Baca juga: Cara Memenangkan Game PUBG Mobile Solo Mode

2. Senjata M16A4, Groza, dan KAR98k

  • M16A4

Auto Chicken Dinner!!! 7 Senjata Terbaik PUBG Mobile dari Semua TipeYang pertama yaitu senjata M16A4, senjata ini memiliki damage yang cukup tinggi, walaupun damage yang di keluarkan tidak sebesar AKM tetapi senjata M16A4 memiliki tingkat kestabilan tembakan yang sangat tinggi di bandingkan senjata Assault Rifle yang lainnya.

Bukan hanya itu, senjata ini juga sangat mudah ditemukan di rumah-rumah, jadi kita tidak perlu susah payah mengejar AirDrop untuk mencari senjata ini. Namun sangat di sayangkan bagi kalian yang biasa menggunakan mode auto saat menembak, kalian tidak bisa menggunakan mode auto tersebut pada senjata ini, karena M16A4 hanya memiliki mode burst dan mode single saja.

  • Groza

10 Tips dan Trik Bertahan Hidup dan Menang PUBG MobileBagi kalian yang hobi berburu AirDrop, jangan sampai kalian meninggalkan senjata ini, karena senjata ini memiliki damage yang paling besar sama seperti AKM. Yang membuat senjata ini berbeda dari AKM adalah senjata ini lebih stabil, sedangkan AKM memiliki tingkat kestabilan yang lebih rendah.

Sehingga senjata ini sangat bermanfaat bagi kalian yang ingin menggunakan senjata yang stabil dengan damage yang besar. Senjata Groza ini memiliki 2 mode yaitu, single dan auto jadi bagi kalian yang hobi memakai mode auto, senjata ini bisa menjadi rekomendasi kalian. Sangat di sayangkan senjata ini hanya ada pada AirDrop saja, jadi kalian harus siap berperang untuk mengambil senjata yang langka ini.

  • KAR98k

Panduan PUBG: 12 Tips dan Trik Untuk PemulaJika kalian sering menggunakan KAR98k pasti kalian sering menonton video dari PRO Player Shroud. KAR98k adalah jenis sniper yang sering di gunakan PRO player yang satu ini, KAR98k memiliki kelebihan lain di bandingkan sniper yang lainnya yaitu Fire Rate yang lebih tinggi.

KAR98k ini bisa kalian temukan di rumah-rumah ataupun tempat-tempat tertentu, bahkan KAR98k juga sering berada di AirDrop sehingga senjata ini juga kadang menjadi perebutan setiap pemain PUBG.

3. Ghillie Suit

Cara dan Tips Bermain PUBG Mobile di Smartphone

Apa sih itu ghillie suit?

Ghillie Suit adalah pakaian berupa rerumputan yang memudahkan kalian untuk memanipulasi tampilan kalian agar tidak mudah terlihat oleh lawan. Dengan Ghillie Suit kalian bisa membuat lawan kebingungan karena jika kalian berada di rerumputan, maka sangat sulit untuk terlihat oleh musuh ataupun lawan yang ada di sekitar kalian.

Ghillie Suit hanya bisa kalian temukan di AirDrop, jadi kalian harus bersusah payah mencari AirDrop agar kalian bisa merasakan menggunakan Ghillie Suit ini.

Baca juga: Cara Main AOV di PC dengan Keyboard dan Mouse

Demikian artikel dari saya mengenai equipment terbaik PUBG Mobile yang bikin kalian gampang menang. Jika ada pertanyaan ataupun saran mengenai artikel ini, silahkan kalian masukan kedalam kolom komentar. Jangan lupa share artikel ini supaya bermanfaat untuk teman-teman kalian.

Terima kasih sudah berkunjung di blog Game Terbaik Android, Semoga artikel di atas bermanfaat untuk kalian semua. Untuk tips lainnya mengenai game-game android, silahkan tetap kunjungi blog Game Terbaik Android.