Cara Menaikan Pangkat PVP Dragon Nest M (Mobile)

Header Menu


Cara Menaikan Pangkat PVP Dragon Nest M (Mobile)

Referensi
Sabtu, 17 Agustus 2019

Cara Menaikan Pangkat PVP Dragon Nest M (Mobile)
Dragon Nest Mobile adalah game MMORPG yang diminati para pemain mobile android pada saat ini. Khususnya para peminat permainan RPG, karena memiliki banyak alur dan cerita yang panjang. Selain itu Dragon Nest juga memiliki sebuah tempat yang digunakan untuk membuktikan siapa yang paling kuat dalam battle arena, yang biasa di sebut PVP (Player Versus Player). Pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial tentang cara menaikan pangkat PVP di Dragon Nest Mobile.

Baca juga: Cara Mendapatkan Event Old Players Dragon Nest M Welfare

Di Dragon Nest Mobile masih berbeda dengan versi Dragon Nest PC, yaitu jika di Dragon Nest PC kita hanya menggunakan karakter yang kita miliki untuk melawan player lain, di Dragon Nest Mobile kita hanya bisa menggunakan hero yang ada dalam Battle of Heroes.

Ya, pada saat ini untuk menaikan pangkat PVP kita hanya bisa bermain Battle of Heroes, dimana kita ini adalah arena 4V4 dan juga kita memilih hero yang ada ataupun hero yang kita miliki di dalamnya. Alurnya permainannya yaitu merebut tempat yang ada ditengah arena sampai waktu yang di tentukan, apabila sampai akhir permainan kita berhasil bertahan, maka tim yang kalian miliki akan menjadi pemenangnya.

Di dalam Battle of heroes kita bebas memilih untuk mengganti hero yang kita miliki saat kita mati, hero-hero ini bisa kita miliki jika kita membelinya dengan Koin Hero ataupun Koin Hero Advance. Biasanya pada awal permainan kita di berikan 50 Koin Hero agar kita bisa membeli hero biasa secara permanen. Namun jika kalian tidak mau membelinya kalian akan mendapatkan 4 hero gratis yang di random setiap minggunya.

Bagi kalian yang belum tau cara menaikan pangkat PVP di Dragon Nest Mobile silahkan ikuti langkah-langkah dari saya berikut ini.

Baca juga: Cara Mendapatkan Kostum dan Gold Hadiah Pre-login Dragon Nest M

Cara Menaikan Pangkat PVP Dragon Nest M (Mobile)

  1. Langkah pertama silahkan masuk ke dalam game Dragon Nest M.
  2. Setelah masuk ke dalam game, pilih Arena yang ada dikanan layar.
    Cara Naikin Pangkat Dragon Nest Mobile
  3. Setelah memilih Arena, langsung saja pilih Battle of Heroes.
    Salah satu Tempat Untuk Menaikan Pangkat Game Dragon Nest M
  4. Kemudian kalian memiliki 2 pilihan yang pertama pengocokan tim jika kalian ingin memilih tim untuk bermain, atau pengocokan tunggal kita kalian ingin langsung bermain.
    Dragon Nest Mobile ! Cara naikin pangkat biar gk TELOR Terus
Catatan: Jika kalian menang akan mendapatkan 10 poin kontribusi, jika kalah poin kontribusi kalian akan berkurang sebanyak -4.
Cara termudah Menaikan Pangkat PVP di Dragon Nest M sea (Mobile)
Tips: Beli 1 Hero yang kalian sudah pelajari, kemudian fokuslah untuk bermain pada 1 hero tersebut.
Baca juga: Equipment Terbaik PUBG Mobile yang Bikin Gampang Menang

Demikian artikel dari saya mengenai cara menaikan pangkat PVP di Dragon Nest M. Jika ada pertanyaan ataupun saran mengenai artikel ini, silahkan kalian masukan kedalam kolom komentar. Jangan lupa share artikel ini supaya bermanfaat untuk teman-teman kalian.

Terima kasih sudah berkunjung di blog Game Terbaik Android, Semoga artikel di atas bermanfaat untuk kalian semua. Untuk tips lainnya mengenai game-game android, silahkan tetap kunjungi blog Game Terbaik Android.