Perilisan Game Mobile FPS, Point Blank: Strike

Header Menu


Perilisan Game Mobile FPS, Point Blank: Strike

Referensi
Rabu, 01 November 2017

Perilisan Game Mobile FPS, Point Blank: Strike
Point Blank adalah game Fps yang sudah sangat terkenal di dunia. Game buatan negara Korea Selatan di kenal karena grafiknya yang sangat halus dan ringan, sehingga membuat game ini sangat di gemari, khususnya di kawasan Asia Tenggara. Game point blank di kenal juga karena memiliki banyak karakter dan senjata yang bisa di beli dengan Point ataupun Cash Game.

Di era mobile yang sangat menanjak, para developer game mulai mengembangkan semu game menjadi versi mobile, seperti game MOBA, MORPG, dan FPS. Beberapa waktu lalu Nexon merilis game mobile terbaru yang sudah tidak asing di telinga kita, yaitu Point Blank: Strike.

Perilisan dan Giveaway Point Blank: Strike

Nexon resmi mengumumkan perilisan game mobile FPS Point Blank: Strike pada 26 Oktober 2017. Di bawah naungan Nexon, Point Blank: Strike akan memberikan hadiah sebesar 20.000 Gold kepada setiap pemain yang baru mendaftar, dan jika jumlah pemain yang mendaftar di game ini mencapai 50.000, tidak tanggung-tanggung Nexon akan memberikan hadiah tambahan kepada setiap pemain sebesar 5000 Gold dan item Peti Pasokan Khusus sebanyak 1 buah.
Point Blank: Strike, Mobile Game FPS dari Nexon yang Siap Rilis di Tahun 2017
https://www.facebook.com/ID.PBStrikeNexon/
Kemudian jika Pemain yang mendaftar bertambah lagi sampai dengan 100.000 pemain, hadiah juga akan di tambah, yaitu sebesar 10.000 Gold, 100 Gem dan 1 buah Peti Pasokan Khusus.

Untuk mendownload yang versi android, kalian bisa mendownloadnya di Play Store. Tidak hanya di Operasi sistem Android saja, Point Blank: Strike juga di rilis di iOS, jadi bagi pengguna iPhone juga bisa memainkan game FPS yang keren ini. Untuk kalian yang ingin mengikuti event-event nya, langsung saja masuk ke Facebook Fanpage Point Blank: Strike.

Demikian artikel dari saya, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Jika ada pertanyaan mengenai hal yang berkaitan dengan artikel ini, silahkan masukan ke dalam kolom komentar.