Cara Memenangkan Game PUBG Mobile Solo Mode

Header Menu


Cara Memenangkan Game PUBG Mobile Solo Mode

Referensi
Senin, 02 April 2018

Cara Memenangkan Game PUBG Mobile Solo Mode
Game genre Battle royale kini sedang booming, hingga pemain MOBA banyak yang bermain game genre ini walaupun MOBA masih menjadi pilihan mereka saat ini. PUBG sebagai game battle royale kini sudah ada versi mobilenya, sehingga menyeret para pemain PC atau komputer juga mencoba game PUBG Mobile ini, apalagi PUBG Mobile ini tidak seperti PUBG yang ada di versi PC yang berbayar. Sehingga banyak gamers yang penasaran dengan PUBG Mobile yang di kenal gratis ini, nah pada artikel kali ini saya akan memberikan cara memenangkan game PUBG Mobile pada solo mode.

Baca juga: PUBG Mobile Bisa di Download Lewat Play Store

Kita tau di dalam game PUBG Mobile ada 3 mode yang pertama ada Solo Mode, yang kedua Duo Mode, dan yang terakhir Squad Mode. Solo mode adalah mode permainan yang sulit karena berbeda dengan Duo mode dan Squad mode, jika dalam Duo mode kita bisa terjatuh lalu meminta Revive dari teman kita, tapi di dalam Solo mode kita harus berjuang sendirian tanpa harus ada yang membantu, dan di mode ini kita bisa langsung mati bila tidak pandai menjaga diri sendiri.

Solo mode sendiri terdiri dari 100 orang jadi kita harus bisa menyelamatkan diri dari 100 orang yang ada dalam permainan. Sebisa mungkin kita menyelamatkan diri dari Danger zone dan juga kita harus melawan pemain yang lain, jadi membutuhkan keterampilan dalam memikirkan strategi. Nah bagi kalian yang ingin mudah menang dalam permainan solo mode PUBG Mobile, silahkan ikuti tips-tips dari saya berikut ini.

Cara Memenangkan Game PUBG Mobile Solo Mode

1. Gunakan Headset

SOLO PLAYER DI PUBG MOBILE ?!
Karena kita tidak terlalu memerlukan komunikasi antar pemain, lebih baik kita menggunakan headset gaming karena kita bisa lebih mendengar datangnya hentakan kaki dan datangnya suara tembakan dengan lebih jelas. Tidak hanya itu, kita juga bisa lebih fokus pada permainan karena suara yang di hasilkan lebih jernih dengan menggunakan headset. Namun jika kalian tidak memilikinya cukup earphone bawaan smartphone kalian saja cukup.

2. Pilih Lokasi yang Tepat

5 Tips Penting Pasti Menang Main Solo PUBG Mobile
Jika kalian ingin langsung berperang, kalian bisa memilih tempat yang dekat dengan jalur pesawat. Tetapi jika kalian ingin nge-loot (Nyari barang) dulu, kalian bisa turun jarak jauh tapi ingat jangan turun di lapangan luas karena tidak ada apa-apa di sana.

3. Turun Posisi Menukik untuk Turun Jarak Dekat

Panduan PUBG: 12 Tips dan Trik Untuk Pemula

Untuk mempercepat laju turun kalian, kalian bisa menurunkan layar kearah bawah sehingga kalian lebih cepat sampai di daratan.

4. Cari Rumah atau Gudang Terdekat

Saat sampai di daratan usahakan cari rumah yang jaraknya yang sangat dekat dengan kalian, sehingga kalian bisa langsung mendapatkan senjata dan barang-barang lainnya.

5. Utamakan Looting (Mencari Barang atau Senjata)

10 Tips dan Trik Bertahan Hidup dan Menang PUBG Mobile

Jika kalian sudah ada di rumah, sebaiknya kalian langsung keliling mencari barang ataupun senjata yang kalian butuhkan sehingga kalian siap berperang walaupun menggunakan senjata pistol.

6. Cari Barang-barang yang Penting

10 Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Biar Dapat Chicken Dinner
Di dalam PUBG kalian harus memiliki barang yang penting untuk kalian gunakan yaitu Armor, Helm, Tas, dan 2 Senjata dengan Scope serta Pelurunya.

7. Selalu Bawa 2 Senjata dengan Jenis Berbeda

10 Game yang Mirip Dengan PUBG
Membawa 2 Senjata dengan jenis berbeda, berguna agar kalian bisa menggunakan senjata kedua apabila senjata pertama sudah habis pelurunya. Tidak hanya itu kalian bisa memilih senjata sesuai situasi pada saat berperang. Jika kalian melawan pemain lain dengan jarak dekat, kalian bisa menggunakan SMG (Submachine Gun), ataupun SG (Shoot Gun). Dan jika kalian melawan pemain lain dengan jarak jauh kalian bisa menggunakan Sniper atapun Rifle.

Baca juga: Game PUBG untuk Android Rule of Survival

9. Selalu Menggunakan Scope

Tips dan Trik Untuk Menjadi Lebih Baik di Ranked Match

Untuk kalian yang belum terlalu mahir menggunakan scope level tinggi, kalian bisa menggunakan Red Dot Sight sebagai pengganti karena walaupun hanya support jarak dekat dan menengah, tetapi tingkat kestabilannya terbilang lumayan tinggi sehingga sangat di minati para pemain pro PUBG. Selain itu jika kalian sudah mahir menembak kalian bisa menggunakan scope dengan level yang lebih tinggi seperti Scope 4x ataupun Scope 8x.

10. Selalu Berlari Tanpa Senjata

Cara Ampuh Menang Game Rules Of Survival : Pokoknya GG

Berlari tanpa senjata memang terlihat aneh, tetapi cara ini cukup bagus jika kalian sedang dalam perjalanan atau situasi berada di tengah lapangan, lawanpun akan lebih sulit menembak kalian karena jarak kecepatan kalian. Caranya adalah dengan klik senjata yang sedang kalian gunakan sekarang.

11. Selalu Memperhatikan Safe Zone

Panduan PUBG: Equipment Optimal untuk Duo atau Squad

Ini adalah hal yang sering di lupakan para pemain, karena selalu sibuk berperang sehingga lupa bahwa safe zone sudah mengecil. Parahnya lagi mereka sendiri malah mati di luar safe zone karena terkena racun dari danger zone.

12. Pergi ke Safe Zone sebelum Danger Zone Berjalan

Cara ini cukup efektif apalagi bagi kalian yang berada di luar pulau, kalian bisa berenang lebih dulu dari lawan kalian.

13. Menyelam Saat Berenang Jika ada Lawan

PUBG Vs. Fortnite, Pertarungan Dua Game Battle Royale Terbaik

Usahakan jika kalian berenang lalu melihat lawan, kalian harus menyelam jika kalian tidak ingin terkena tembakan dari lawan. Tapi jangan lupakan paru-paru kalian, jika kalian berada di dalam air sangat lama maka akan mengurangi darah kalian karena nafas paru-paru kalian habis.

14. Selalu Menggunakan Eye Icon

Tips Bertahan Hidup di Solo Ranked Game Multiplayer

Eye Icon berguna untuk melihat sekeliling kalian tanpa menggerakan badan sedikitpun, jadi eye icon ini sangat efektif bagi kalian yang sedang fokus dengan daerah sekitar.


15. Jangan Lupa Show Off

Hahahaha !!!!!
Gambar Menang Game PUBG Mobile Solo Mode

Baca juga: Heroes Evolved MOBA Mobile Online Grafik Keren

Demikian artikel dari saya mengenai cara memenangkan game PUBG Mobile Solo Mode. Jika ada pertanyaan ataupun saran mengenai artikel ini, silahkan kalian masukan kedalam kolom komentar. Jangan lupa share artikel ini supaya bermanfaat untuk teman-teman kalian.

Terima kasih sudah berkunjung di blog Game Terbaik Android, Semoga artikel di atas bermanfaat untuk kalian semua. Untuk tips lainnya mengenai game-game android, silahkan tetap kunjungi blog Game Terbaik Android.