PUBG Mobile Bisa di Download Lewat Play Store

Header Menu


PUBG Mobile Bisa di Download Lewat Play Store

Referensi
Sabtu, 31 Maret 2018

PUBG Mobile Bisa di Download Lewat Play Store
PlayerUnknown's Battlegrounds atau biasa di sebut PUBG adalah game yang baru saja di rilis pada tahun 2017, tetapi sangatlah di gemari oleh masyarakat dunia. Karena grafik game tersebut sangatlah bagus seakan-akan pemain berada di dalam permainan tersebut, game bergenre Battle royale ini pada awalnya rilis hanya untuk komputer saja, tetapi seiring berjalannya waktu banyak pesaing-pesaing game battle royale yang merilis game di android, sehingga PUBG juga merilis versi androidnya yaitu PUBG Mobile.

Untuk pertama kali perilisannya, masyarakat Indonesia tidak bisa merasakan kenikmatan bermain PUBG Mobile ini, sehingga menyulitkan para gamers indonesia untuk mencoba game Battle royale yang satu ini. Untuk itu beberapa waktu lalu banyak yang mendownload dengan aplikasi lain yang bisa di gunakan untuk mendownload PUBG versi mobile ini.

PUBG Mobile ini di rilis oleh perusahaan game besar yang berasal dari Tiongkok, yaitu Tencent Game. Tencent Game sendiri sebelumnya merilis versi PUBG Mobile, namun sangat di sayangkan game PUBG Mobile yang di rilis adalah versi bahasa mandarin saja, sehingga menyulitkan para gamers dari luar negara Tiongkok untuk memainkannya. Untuk itulah di rilis PUBG Mobile versi bahasa English atau bahasa Inggrisnya.

Baca juga: Heroes Evolved MOBA Mobile Online Grafik Keren

PUBG Mobile Bisa di Download Lewat Play Store

Game PUBG Mobile kini bisa kalian download di Play Store, jadi kalian tidak perlu repot download di tempat lain. Kalian bisa memilih login bisa melalui Facebook ataupun menggunakan Guest jika kalian tidak memiliki akun Facebook. Rekomendasi dari saya sebaiknya kalian login menggunakan akun Facebook kalian karena kalian bisa menyimpan data-data yang ada di akun PUBG Mobile.

Spesifikasi Untuk Bermain PUBG Mobile

Agar kalian bisa bermain game PUBG Mobile secara lancar, kalian memrlukan RAM smartphone sebesar 2 GB atau lebih. Kemudian untuk versi Android yang di butuhkan adalah versi android Lollipop 5.1.1 atau lebih baik lagi versi diatasnya, jika kalian menggunakan versi di bawah versi lollipop maka siap-siap permainan kalian akan kurang menyenangkan.
Spesifikasi PUBG Mobile
Baca juga: Game PUBG untuk Android Rule of Survival

Mode Permainan PUBG Mobile

Sama seperti versi PCnya PUBG Mobile juga memiliki 3 mode, yaitu Solo untuk bermain sendiri melawan 100 orang, Duo berdua dengan teman kalian, dan Squad yang bisa kalian mainkan dengan 3-4 orang.

Gimana cara ganti mode permainan?

Cara Mengganti Mode Permainan PUBG Mobile

  1. Langkah pertama masuk ke akun PUBG Mobile kalian.
  2. Lihat tulisan Start, di bawahnya kalian bisa klik tombol tersebut kemudian akan keluar pilihan mode permainannya.
  3. Dari mulai Solo, Duo, dan Squad itulah mode permainan yang bisa kalian pilih.
  4. Jika kalian ingin bermain Squad hanya ber-3 dengan teman kalian, kalian harus menonaktifkan fungsi Auto Matching dengan mengklik tulisan tersebut, begitu juga sebaliknya.

Server PUBG Mobile

Server PUBG Mobile ini ada 3 yaitu North America, Europe, dan server Asia. Saya merekomendasikan kalian untuk menggunakan server Asia, karena jika kalian menggunakan server luar seperti Europe maka kalian akan mendapatkan masalah jaringan karena server yang tidak sesuai dengan jaringan yang kalian miliki.

Bagaimana cara mengganti servernya?

Cara Mengganti Server PUBG Mobile

  1. Pertama kalian Login ke akun PUBG kalian.
  2. Kemudian klik Server maka akan keluar pilihan server yang ingin kalian gunakan.
  3. Silahkan langsung saja pilih server yang sesuai dengan kekuatan jaringan kalian.
    Server PUBG Mobile

Catatan: Jika jaringan berwarna hijau, maka itu adalah jaringan yang bagus, dan bisa kalian gunakan.

Baca juga: Perilisan Game Mobile FPS, Point Blank: Strike

Tingkatan pada PUBG Mobile

Tingkatan dalam permainan PUBG Mobile ada 8 Jenis, yaitu mulai dari yang terendah Bronze hingga yang tertinggi Conqueror. Berikut ini adalah jenis-jenis tingkatan level PUBG Mobile atau biasa di sebut Tier PUBG Mobile.
ranking pubg mobile

Nah, itu dia sedikit review dari saya mengenai PUBG Mobile yang baru saja di rilis. Bagi kalian yang ingin mendownloadnya langsung, silahkan saja mendownload di Play Store. Simak terus game-game rekomendasi dari blog Game Terbaik Android, jangan lupa komen di bawah jika kalian memainkan game ini.